Inilah Deretan Film yang tayang bulan September 2024

Berikut 11 deretan film yang tayang di bulan September 2024. Mulai dari genre comedy romance, misteri, sampai horor.
Inilah Deretan Film yang tayang bulan September 2024

Setiap bulannya akan ada banyak film baru dan seru yang bermunculan. Bagi kamu pecinta film, pastinya hal ini selalu dinantikan bukan?

Tenang saja, kamu gak bakalan sampai kehabisan ide film yang akan ditonton. Genre filmnya juga beragam, ada film bergenre horor, aksi, juga romantis. 

Apa saja deretan film yang tayang bulan September 2024? Yuk, cek daftar filmnya di bawah ini. Jangan lupa juga tanggal rilisnya ya.

1. Seni Memahami Kekasih

Deretan pertama ada film yang berjudul Seni Memahami Kekasih. Film yang akan tayang bulan September 2024 ini bergenre comedy romance. 

Dari judulnya saja sudah bikin penasaran kan? Cerita perjalanan cinta Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih. 

Keduanya menjalin hubungan percintaan seperti orang pada umumnya, tetapi di akhir cerita mereka mengalami masalah dan salah paham di luar dugaan. 

2. Saw XI

Buat kamu pecinta genre horor , ada Saw XI yang akan tayang pada bulan September 2024. Film legendaris ini direncanakan tayang 27 September 2024. 

3. Malam Keramat

Masih di genre horor ada Malam Keramat yang akan tayang bulan September. Film ini mengisahkan tentang perempuan yang sedang mengandung dan mendapatkan teror roh jahat.

4. Seoul Busters

Ganti genre untuk film no 4 ini mengusung genre crime – comedy, film ini bakalan jadi film yang menghibur tentang unit kejahatan kekerasan. 

5. Laura

Film ini diambil dari kisah nyata yang sempat viral beberapa tahun yang lalu. Berasal dari kisah hidup selebgram Laura. 

Film ini akan menyentuh hati dan bikin menangis. Jadi gak sabar nonton film Laura kan?

6. Beetlejuice 2

Film Beetlejuice 2 ini akan menggambarkan kengerian yang dialami oleh anak perempuan. Ia pindah ke rumah Adam dan Barbara Maitland yang baru meninggal.

Seperti apa saja kengerian yang hadir? Jangan lewatkan juga film menegangkan yang satu ini. 

7. Narik Sukmo

Di film ini ada pemain yang sama seperti pada film Seni Memahami Kekasih. Febby ikut berperan juga dalam film horor yang berjudul Narik Sukmo.

Film ini mengisahkan tentang mahasiswa yang berkunjung ke Desa Kelawangin. 

8. Wolfs

Buat kamu yang suka film penuh teka teki. Wolfs hadir dengan berbagai teka teki yang seru. Teka-teki dalam film ini menyertakan dua pemecah profesional yang terpaksa harus berkerjasama demi satu tujuan. 

9. Transformer  One

Kamu ingin tahu hubungan awal Optimus Prime dan Megatron? Tonton Transformer One yang  akan tayang bulan September. 

Bikin Gak Sabar!

10. Lembayung

Film bergenre horor ini disutradarai oleh Baim Wong.  Diangkat dari kisah nyata yang pernah mencuat di dunia sosmed, berjudul ‘Jin Poli Gigi’.

Kedua sahabat yang mendapat teror dari mahluk tak kasat mata, secara terus menerus hingga membuat trauma. 

Luna Maya Sumala

11. Sumala

Selanjutnya ada film yang terinspirasi dari urban legend yang terjadi di sebuah desa di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, sekitar tahun 1960 hingga 1970-an. 

Karena banyaknya anak yang hilang, konon diterkam Sumala. Sumala menjadi manusia normal pada siang hari, namun berubah menjadi sosok menyeramkan saat malam hari. Ngeriiiiii!

Itulah kesebelas deretan film yang tayang pada bulan September 2024. Mulai dari genre comedy romance, misteri, sampai horor. 

Nonton rame-rame di bioskop bakal makin seru. Jangan sampai terlewat ya.

Posting Komentar

No Spam, Please.